RRQ Hoshi mempunyai dua pemain baru untuk MPL ID Season 7. Sesudah Psychoo, Taka jadi sisi baru dari team ini. Penerimaan Taka sesungguhnya telah tercium lumayan lama. Tetapi bersamaan berjalannya M2 tempo hari, isu menguap dan tidak lagi dibahas. Hingga kemudian RRQ Hoshi umumkan transfer Taka beberapa lalu. Taka tiba dari Bigetron Alpha dan dipercaya menjadi pilihan di role sidelaner atau suport. Taka kemungkinan bukan nama yang begitu besar di scene MPL Mobile Legends. Tetapi ia figur senior karena telah aktif di scene pro semenjak MPL ID Season 2. Tidak ada yang jamin Taka langsung bisa masuk di starting lineup RRQ. Bila melihat dari pengakuan Xinnn, yang mana Taka akan isi pos sidelaner, ia akan berkompetisi dengan Wizzking dan Lemon. Lepas dari itu, Acil sebagai pelatih, cukup percaya dengan Taka. Pada informasi sah transfer Taka di Youtube, Acil mengungapkannya. "Saya sudah mengetahui Taka dari lama. Ia seringkali main bersama Bigetron di MPL dan MPLI. Menurut saya, Taka oke. Oke dalam pengertian saya berani jamin ia dapat tampil di RRQ Hoshi untuk MPL Season 7 ini," terangnya. "Saya terhitung orang yang suka memandang dari ingame dan out gamenya. Karena saya sempat pernah tinggal beberapa minggu sama Taka di GH, jujur benar-benar senang dengan out gamenya Taka." "Selain ia karyawan keras dan humble. Saya berani jamin Taka bakal menjadi suatu hal lah. Tetapi memang seharusnya simak kembali kelak di ingamenya," tutup ia.
Baca Juga :
1. Cara Bermain Mobile Legends RAM 512
2.
Hero Terbaru Khaleed Mobile Legends